Senin, 11 Januari 2010

tugas pti (remidi)


Handphone Pendeteksi Kejujuran Cinta

Ingin tahu sedalam apa rasa cinta pasangan pada Anda? Di Korea, kini telah ditemukan teknologi yang dapat mengecek ketulusan cinta pasangan Anda. The Love Detector, sebuah alat berteknologi tinggi berbentuk telepon selular dapat mengecek ketulusan cinta dari suaranya. Teknologi yang dimiliki oleh operator selular KTF ini menggunakan alat yang dapat menganalisa pola suara yang terbentuk untuk melihat apakah seseorang benar berkata jujur dan penuh cinta.

"Kami menciptakan layanan ini karena kami pikir masyarakat ingin tahu tentang perasaan orang lain terhadap mereka," ujar Ahn Hee-jung, juru bicara dari KTF. Mereka yang ingin memanfaatkan layanan ini tinggal mengarahkan telepon selular mereka ke diri mereka sendiri dan membuka koneksi video conferences. Pada layar handset mereka, akan terlihat tingkat 'love meter' selama pembicaraan terjadi. Lalu, mereka yang memanfaatkan layanan ini akan menerima analisa pembicaraan mereka melalui short messaging service (sms).

Pesan tersebut berisi persentase rasa kasih sayang, keterkejutan, konsentrasi dan kejujuran dari orang yang berbicara dengan mereka. "Mereka yang menelpon adalah yang membayar jasa layanan ini, jadi informasi tersebut hanya diberikan kepada yang membayar," ujar Ahn lagi.

Mereka yang ingin mendapatkan layanan ini harus membayar tarif flat sebesar 1.500 won (Rp. 14. 700) selama sebulan atau sebesar 300 won (Rp. 2.000) setiap kali telepon.(sumber:www.conictuque.com)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar